Siap Bersaing, Miss Indonesia 2017 Sudah Kuasai Bahasa Mandarin

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 10:02 WIB
Siap Bersaing, Miss Indonesia 2017 Sudah Kuasai Bahasa Mandarin
Siap Bersaing, Miss Indonesia 2017 Sudah Kuasai Bahasa Mandarin
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen sudah mengenal kontestan dari sejumlah negara yang berkompetisi di Miss World 2017 yang berlangsung di Sanya, China. Bahkan, Tya sapaan akrabnya telah belajar Bahasa Mandarin untuk memuluskan langkahnya meraih mahkota Miss World.

Peserta Miss World yang sudah dikenal Tya, seperti Miss New Zealand (Selandia Baru) Annie Evans. Sebelum karantina dimulai, Tya dan Annie telah berkomunikasi dan belajar Bahasa China bersama-sama.

"Ya, saya sudah kontak-kontakkan dengan perserta lainnya, cuma saya juga belajar sama Miss New Zealand, saya diajari Bahasa China," kata Tya di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Jumat (20/10/2017).

Selain Miss New Zealand,Tya pun juga sudah berteman dekat dengan Miss Philipine (Filipina) Laura Lehman. Kendati demikian, Tya belum mengetahui peserta yang akan menjadi teman sekamarnya selama proses karantina.

"Aku juga dekat sama Miss Miss Philipine, cuma aku belum tahu sama siapa nanti satu kamar. Soalnya belum sampai juga," ujar dia.

Di China, Tya punya cara agar tidak terlalu tegang mengikuti kontes kecantikan dunia itu. Mengatasinya, dia pun ingin jalan-jalan menikmati pemandangan negara yang dikenal Tirai Bambu itu, termasuk menikmati keindahan pantainya.

"Aku mau ke wisata great wall, juga ke Sanya yang pantainya indah," kata perempuan kelahiran Bali ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)